Harry Potter Sudan yang Bertaubat

Pexels


     Hamed Adam Musa tokoh kontoversi dunia, seorang penyihir paling berbahaya di Dunia Arab memutuskan bertobat.

     Penyihir penting di Sudan dan Dunia Arab, salah satu kutub pemimpin sihir, menceritakan kisahnya yang unik, dia memutuskan bertobat setelah 17 tahun berlatih, dan menceritakan kisah uniknya dengan "aalim jin" dari Darfur Selatan. 

      Dia berkata bahwasanya membawahi 236 jin yang melayani perintah-perintahnya, hingga membelikan semua kebutuhannya, gurunya pun menyampaikan untuknya petunjuk dari Allah menjadi maksum, menjadi termasuk Wali Allah dan terbebas dari semua peribadatan 

        Dia belajar sihir dari masa kecil 9 tahun, saat itu dia pergi berniat untuk belajar Alquran dan menghafalnya, pindah-pindah dari Sudan hingga keluar Sudan. "Aku waktu itu belum tau antara sahir dan solih juga haq dan batil yg kutahu itu tempat menghafal Alquran," tuturnya hingga beliau di jerumuskan oleh "ulama sufiyyah" yang mengajarinya Alquran tapi dicampur dengan ilmu sihir.

     Beliau diminta ber-kholwah tanpa baju dan hanya makan 1 kurma dan minum teh saja selama 41 hari sambil membaca ayat Alquran dengan jumlah tertentu, contoh basmalah tapi dibaca terbalik “halalamasab”, meskipun beliau sempat bertanya-tanya hikmah dari semua itu apa, gurunya hanya meyakinkannya ini adalah ibadah setelah beliau melewatinya beliau mencapai posisi “alqutb” level tertinggi dari 4 level yang ada, bisa melihat jin, terbebas dari peribadatan dan menjadi salah satu punggawa sahir dari 4 punggawa sahir di dunia.

       Setiap permintaan ada syaratnya dengan perbuatan menyelisihi syariat dan perbuatan syirik hingga Hamid mengatakan, “kalau ada dosa lebih besar dari syirik yaitu dosa penyihir.”

    Hingga titik balik saat beliau didatangi seorang pemuda yang meminta mendapatkan kembali wanita yang telah diceraikannya, beliau pun membantunya dengan meminta nama korban atau nama ibunya atau kalau ada fotonya berikan.

   Keesokan harinya wanita dan ibunya mengejar-ngejar pemuda kemarin dengan keadaan telanjang bulat, dan ayah sang wanita datang ke Hamid untuk membantu anak perempuannya, dan ternyata dia adalah teman Hamid sendiri, sedangkan dia tidak tahu itu adalah perbuatan Hamid.

   Sejak kejadian itu beliau memutuskan bertobat kepada Allah Swt.

     Beliau pun memutus hubungan dengan jin meskipun diancam segala macam tapi kekuatan Allah lebih kuat dari apapun.

      Cerita bukan untuk menakut nakuti atau apapun, tapi membuktikan bahwa sihir dan jin benar benar ada di sudan maupun luar negeri, dengannya kita wajib melindungi diri darinya dengan selalu menjaga zikir dan sholat sehingga Allah menjaga kita dari segala maharabahaya.

Oleh: Muhammad Nur Wahid

International University of Africa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama