Terhangat

Telah Terbit Majalah El-Nilein Edisi ke-2

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Apa kabar sobat El-Nilein?

Semoga senantiasa dalam lindungan dan bimbingan-Nya.

Alhamdulillah, sebuah kesyukuran yang tiada tara kami sampaikan kehadirat Allah SWT atas selesainya Majalah El-Nilein Edisi ke-2 di periode ini.

Kami juga berterima kasih kepada para pembaca setia di mana pun berada, semoga dengan hadirnya majalah edisi ke-2 ini semakin menambah wawasan intelektual untuk kita semua.

Dan tidak lupa pula terima kasih sedalamnya kepada para kru yang sudah berusaha keras, meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk bisa merealisasikan pembuatan majalah ini.

Berangkat dari fenomena-fenomena yang sering kita jumpai setiap hari, pada edisi kali ini kami mencoba mengangkat sebuah tema “Sosial Media, Madu dan Racun” yang nantinya bisa teman-teman nikmati artikel-artikelnya dari para penulis menyikapi fenomena tersebut. Maka, jangan sampai terlewatkan setiap tulisan di dalamnya.

Dan tentunya tidak ada gading yang tak retak, demi kemajuan dan perbaikan ke depannya, kami sangat menerima saran dan kritik dari para pembaca. Dan jangan lupa untuk terus mendukung Majalah El-Nilein yang merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kreatifitas berbasis literasi dengan bersemboyankan “Suara Mahasiswa Untuk Dunia”.

Selamat membaca dan salam literasi!

Wassalamualakum warahmatullah wabarakatuh

Silahkan download majalah di sini.

Untuk baca online di sini.



Tidak ada komentar