Terhangat

Turnamen Volly IUA: Indonesia Hajar Yaman 2-1


Tim Volly Indonesia sukses mengalahkan lawannya Yaman dalam turnamen Volly IUA yang diselenggarakan Dep. Kemahasiswaan IUA pada hari Selasa, (21/11/2017) di Lapangan Volly IUA.
 
Indonesia sempat kalah dengan skor 12-15 di set pertama, namun di set kedua Indonesia mengejar ketertinggalan dengan skor 15-12 dan akhirnya di set ketiga, Tim Merah Putih memastikan diri sebagai pemenang dalam laga panas tersebut dengan skor 15-9.
 
Kemenangan Indonesia atas Yaman tentu sangat spesial, karena bulan oktober lalu Indonesia kalah adu kekuatan dalam laga Sepak bola di lapangan Sepakbola IUA.
 
Pertandingan yang diikuti 8 negara ini berlangsung cukup sengit, kedua tim saling menyerang dengan servis-servis mematikan dan smes-smes yang cukup keras. Kedua Tim juga terlihat adu mental dengan saling adu suara.
 
Saat ini tim merah-putih diperkuat 10 pemain diantaranya : Sofyan Afandi, Imam Mustofa, Mujahid, Agin, Mutlik, Hakim, Ian, Boris, Rijal, dan Yanyan. Ustadz Fahmi Umar sebagai pelatih.
 
Sehari sebelumnya, Indonesia juga telah memenangkan laga Volly versus Kamboja pada Ahad, 19/11/2017 di lapangan yang sama dengan skor telak 2-0.

Pertandingan selanjutnya , Indonesia akan berhadapan dengan Komoro (Juzurul Qomar) pada Rabu, 29/11/2017. Komoro disebut-sebut lawan berat Indonesia karena diperkuat pemain yang memiliki skil yang tinggi dan juga berhasil  memenangkan pertandingan dengan Yaman dan Kamboja. (ars)


Tidak ada komentar