Terhangat

Kunjungan Rektor International University of Africa ke Indonesia

Prof. Dr. Kamal Ubaid

Rektor Internatioal University of Africa (IUA) Prof. Dr. Kamal Ubaid dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada hari Sabtu, 15/07/2017.

Mantan Menteri Informasi Sudan tersebut akan menghadiri Muktamar Ulama dan Dai se-Asia, Afrika dan Eropa yang berlangsung selama 4 hari (17-20) di kota Padang, Sumatera Barat.

Ketua IMI-IUA, Abdurrahman Sibghatullah mengatakan Ada 9 orang yang akan berangkat mewakili Sudan, diantaranya mantan Presiden Sudan Abdurrahman M Hassan Sawar Elzahab, Rektor IUA, Syiekh Dr. Muhammad Abdul Karim, dan 6 ulama Sudan lainnya.


Ia menambahkan saat ini IMI-IUA telah melakukan komunikasi ke IAS (Ikatan Alumni Sudan) di Indonesia untuk penyambutan kedatangan tamu istimewa dari Sudan. Dan Alhamdulillah, Dr. Faishol Hendri selaku ketua IAS juga telah siap menyelenggarakan pertemuan dengan Alumni Sudan di Jakarta.

Rombongan rencananya akan tiba pada hari Sabtu, (15/07) jam 18.00 WIB di bandara Soekarna Hatta dan kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan pejabat kedutaan Sudan di Indonesia dan Pengurus IAS. / Abid Ars

Tidak ada komentar