Terhangat

Calon Hafidzah Harapan Islam Masa Depan

Khartoum -  Bahagia menyelimuti pasangan Muhammad Adzkia Nur Abdullah dan Maemunah, dengan lahirnya bayi perempuan mereka yang belum dinamai hingga saat ini. Muhammad Adzkia Nur Abdullah atau yang biasa dipanggil Muadz ini sudah hampir sembilan bulan berpisah dengan istrinya yang masih berada di Indonesia. Beliau yang sudah sejak september 2015 menempuh kuliah di ma’had lughoh Islamic University of Africa, terpaksa harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil muda.
Sabtu (28/5/16) pukul 22.50 WIB dengan berat 3,1 Kg dan panjang 49 Cm bayi mereka lahir dengan selamat di RS Ummi kota bogor. Proses kelahiran yang awalnya direncanakan dengan cesar  karena pertimbangan tingginya tekanan darah, ternyata tidak jadi dan dilakukan dengan proses yang normal. Perasaan bahagia, sedih, haru bercampur menjadi satu dalam untaian syukur yang berulang kali terucap ketika mendengar kabar lancarnya proses persalinan.
Muadz kini telah menjadi ayah di umurnya yang 22 tahun. Ia berharap putrinya kelak menjadi penghafal quran yang berbakti pada orangtua, mendoakan keduanya serta menjadi syafaat kelak di akhirat.

Tidak ada komentar