Terhangat

#Buku || Bedah Buku PCI NU Sudan ||


Khartoum, 30/05/16-Lakpesdam NU Sudan bekerjasama dengan pengurus harian PCINU Sudan dan FORPASS akan mengadakan bedah buku di sekretariat PCINU Sudan, kedua organisasi di Sudan tersebut mengundang seluruh pelajar  Indonesia di Sudan untuk menghadiri acara bedah Buku Karya Seorang Ulama Muda Indonesia "Dr. KH. Abdul Aziz Sukarnawadi", ada yang menarik dari acara bedah buku ini karena akan langsung membedah 7 buah buku sekaligus. Menurut undangan yg disebarkan via media sosial oleh akun resmi PCINU Sudan acara ini akan di laksanakan Senin (Hari ini) 30/5/2016, acara yg bertempat di Aula PCINU Sudan dan akan dimulai pukul 16.30 EAT.

Bedah 7 buku sekaligus ini akan langsung di bedah oleh sang Penulis Dr. KH. Abdul Aziz Sukarnawadi. Buku-buku yang akan dibedah pun tergolong buku yang masih jarang ditemukan di Indonesia, 7 judul buku itu antara lain Dibawah Lindungan Rasulullah Saw, Tata Bahasa Sufi, Detak Nurani al-Qur'an, Biograpi 4 Wali Kutub, Kertas-kertas Berdawat Emas, Ayat-ayat Makam Keramat, Perisai Ke-Aswaja-an Nahdlatul Wathan.

Penulis buku ini adalah alumnus Al Azhar pada tahun 2002, dan akan melaksanakan sidang disertasinya di Universitas Islam Omdurman. Adapun detail latar belakang pendidikan penulis adalah: lulus sebagai sarjana strata satu di Universitas Al Azhar Mesir, kemudian melanjutkan pasca sarjana program Master di America Open University, dan saat ini beliau sedang mengajukan disertasi untuk memenuhi jenjang pendidikan doktoralnya di Omdurman Islamic University. Semoga beliau diberikan kelancaran dalam studi dan ilmu yg didapatkan dapat memberi manfaat kepasa umat. Aamiin/nas

Admin I

Tidak ada komentar